Jumat, 30 Januari 2009

Tria ma Tyas ud berani unjuk gigi ........


Nii gambar mereka ber2 di DUFAN (skrg percaya qan)?

Kalau mw liat pengakuan Tyas Mirasih bka voto nii
di Facebook'na (Album voto) Nindy dan liat
Comment di bawah'na antara gw dan Tyas .
(Psssttt..... di album voto Nindy kalian jgag bsa liat
seberapa deket sii Nindy ma Qibil(kalian yg nilai, tp
Kalau gw suruh nilai sii deket bgt dan kyk'na mereka ber2
jgag ud pacaran)) .

Kalian ud pada tw ttg kedekatan antara Tria Changcut ma Tyas Mirasih yg digembor2in ma wartawan gossip .
Tp kyk'na nii berita ud lumayan lama sii dan rada basi .

Tp bwt kalian smw yg belum pada tw dan masih gagz percaya gw bkl bhs nii .
Mereka ternyata ud jadian beberapa hari sebelum tahun baru kemaren . mMMMmMmM ...
Bwt yg punya Facebook bsa liat cmmnt di voto Anindya "Nindy"(penyanyi "Buktikan") Dsana gw perna cmmnt2an ma Tyas Mirasih ndiri .
Kalian bsa liat di album voto Nindy, yang voto'na ad anak2 TC pake baju santaclaus(merah, ijo, putih gtuuh)yg lagi pose ma Nindy yg jgag pke baju sama .
Karena voto'na bnyk ad ciri2 khusus di voto ntu .(liat voto ke 2 yg ad di atas)
Tria pose bibir'na monyong 5 cm(gagz ding . Yg ntu bercanda .)

Gw as Tiara Is Changcutrangers, Tyas as Tyas Mirasih .

(liat di bagian bwh cmmnt2 gw ma dya).
Dan gw jgag punya voto Tria lge gandengan ma Tyas di DUFAN pas tanggal 1 Januari(Di sana Nindy sama Qibil jgag deket (DOUBLEDATE dch nii kyk'na)).
(liat voto 1 yg ad di atas)

OoooOPppPPpPppSSSsSsssss !!!!!!!!!!!!!!!!!

Bwt kalian para TRIALISME .

Jgn pada ngiri dan marah ma Tyas Mirasih .

Uce .

Kasian dya qan gagz tw ap2 .

Dan dya jgag gagz perna nyakitin kalian .

Kalau Tria seneng kalian jgag pasti seneng qan, kalian gagz mw Tria sedih qan ?

Jd biarin Tria seneng sama Tyas (org yg dya sayang) .
Uce2 .

Yoyoy .
Wow Maaaa ......!!!!!!!!!!!!!!!!

:)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

eh kalian berdua tu emank klop bgtzzzzzzzzz.

TeGuh_RpL mengatakan...

blog Rpl oo gittu yaa thx 4 info
kunjung balik and comment

seorangchangcutrangers mengatakan...

@Amelia : cument'na bwt sp ma sp ?
Tria ma tyas ?
@Teguh : sebph !
uce !

TeGuh_RpL mengatakan...

eh km pnya FB ga ?
kLo pnya
add profilku y , at:
gonjes_run@yahoo.com